Posted by: dawudabd | December 18, 2007

Lowongan PT.Kaltim Parna Industri

1) Junior Process Engineer – 1 orang (grade 9),
2) Process Engineer – 1 orang (grade 10),
3) Junior Mech Engineer – 1 orang (gade 9),
4) Mechanical Engineer – 1 orang (grade 10),
5) Junior SHE Engineer – 1 orang (grade 9).

Interview dan test berikutnya adalah:
– Area Kaltim di Balikpapan tanggal 24 Desember 2007,
– Area Nasional di Jakarta mulai tanggal 26 sd 28 Des 2007 dilanjutkan tanggal 3-4 January 2008.

Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan akan dipanggil untuk Interview dan test pada tanggal tersebut diatas. Pelamar yang dipanggil dan berasal dari luar Jakarta akan diberikan bantuan transportasi. Fasilitas dan paket remunerasi :
– Unlimited pelayanan kesehatan (Rawat inap dan rawat jalan) untuk karyawan dan keluarga (jumlah anak tidak dibatasi)
– Perumahan (full furniture) untuk karyawan yang di rekrut dari P.Jawa.
– Asuransi kecelakaan (Kerja dan kecelakaan biasa) dan asuransi kematian biasa.
– Pajak Penghasilan ditanggung Perusahaan,
– Manfaat Pensiun,
– Pesangon (sesuai UU No 13/2003)- ketika pensiun.
– Pemberian HOP (Housing Ownership program) setelah 3 tahun bekerja.
– Fixed annual Income 14,5 x THP + Bonus (Produksi dan Kinerja individual)
– Cuti besar pada tahun ke 5 bekerja selama 45 hari kerja, selanjutnya di tahun ke 8 sebanyak 33 hari kerja.
– Cuti tahunan 15 hari kerja.
– Karyawan Outside Hire diberikan fasilitas Mobilisasi dan Demobiliasasi untuk keluarga dan barang-barang RT.
– Ticket perjalanan untuk Cuti ke point of hire setiap setahun sekali untuk karyawan dan istri dengan Garuda(karyawan Outside Hire)

Denny Hernandi
Senior HRD Manager

PT.Kaltim Parna Industri
Ammonia Industry

Plant-Head Office
Komp.Industri PT.Pupuk Kaltim
Bontang utara-Kalimantan Timur
Telefon : 0548-41091 (Hunting)
Fax : 0548-41017
Cell : 0812-550 6667
Email : denny.hernandi@ kpi.co.id

Jakarta Office:
Menara Imperium 26Floor
Metropolitan Kuningan Superblok
Jln.HR.Rasuna Said Kav 1
Jakarta 12980
Telefon : 021-835 40 81 (Hunting)
Fax : 021-835 4106


Responses

  1. Saya lulusan Universitas Pasundan Teknik Industri, sampe skrng blm dapet kerja,apakah ada lowongan

  2. denny…,ini diana masih ingat ga?????
    aku lagi pake email anak aku….

    ada oleh-oleh ga buat gw???

    • AQ GAK INGAT. SAPA YA???????

  3. Saya lulusan universitas diponegoro semarang jurusan ekonomi akuntansi, sampai sekarang saya belum mendapat pekerjaan.kebetulan saya berdomosili di kota bontang. apakah untuk kualifikasi saya masih ada lowongan di KPI??

  4. Saya masih kerja di lingkungan PKT, akan tetapi siap tahu ada yang memerlukan tenaga sesuai dengan pengalaman sebagai berikut :
    – Staff Procurement dari tahun 1993 – 2003
    – Stafff Pemasaran dari tahun 2003 – sekarang
    – Mempunyai Sertificate Forklift dari Depnaker.
    Jika memerlukan tolong di email saja.
    Terima kasih.

  5. Saya lulusan teknik kimia ITN malang, saat ini saya bekerja sebagai surveyor petrolium liquid cargo, umur saya saat ini 28 tahun. apakah saya masih mempunyai kesempatan bekerja di PT. KPI dengan pengalaman kerja yang berbeda dan umur saya yang sekarang ini.
    terima kasih

  6. APAKAH ADA LOWONGAN KERJA DI PERUSAHAAN KPI??

  7. saya alumni Poltek Negeri samarinda sekarang kerja di PT. KPC sangatta pengen kerja di KPI nie agar ng jauh dari kawal …ntr klo ada info lowongan KPI jangan lupa email kesaya ok…..

  8. Saya Alumni Institute Teknologi Malang Jurusan T.Industri D.III saya pernah kerja di PT.Trans Tek Engineering Power Plant Project PT.Indominco Mandiri Bontang 2x7MW.
    Mohon Informasinya jika ada lowongan di KPI melalui email: prix_goal@yahoo.co.id or soepri.y@gmail.com
    No.Hp. 081350086255

  9. saya alumni Universitas Muhammadiyah Malang jurusan S1 Psikologi.
    Mohon informasinya jika ada lowongan HRD atau admin di KPI melalui email : windy_saputri@yahoo.com
    Terima kasih atas perhatiannya.


Leave a Reply

Categories

