Posted by: dawudabd | December 5, 2007

Kuesioner Alumni Teknik Mesin Undip

Rekan-rekan, ada kuesioner nih yang dikirim mas Rifki, tolong segera isi format berikut dan kemudian di kirim ke email Rifki di rifky_mec@yahoo.com. Thanks

Nama :
Angkatan :
Tahun Lulus :
Alamat tinggal :
No. HP :

1. Berapa lama waktu tunggu Anda dari lulus sampai mendapatkan pekerjaan pertama:
a. < 6 bulan
b. 6 – 12 bulan
c. > 12 bulan

2. Anda mendapatkan pekerjaan pertama kali pada bidang :
a. Mechanical
b. Non-mechanical
Mohon ditulis posisi pekerjaan :

3. Gaji pertama yang Anda peroleh saat Anda pertama kali masuk kerja :
a. < Rp. 1 juta
b. Rp. 1 juta – Rp. 2 juta
c. Rp. 2 juta – Rp. 3 juta
d. > Rp. 3 juta

4. Sekarang Anda bekerja dimana :
Perusahaan di bidang :
Posisi/Jabatan :
Alamat Perusahaan :

5. Apakah penguasaan bahasa asing (Bhs. Inggris) menjadi syarat utama bagi karyawan di tempat Anda :
a. Ya
b. Tidak

6. Apakah penguasaan software aplikasi mechanical engineering menjadi syarat utama bagi karyawan di tempat Anda:
a. Ya
b. Tidak

7. Pesan dan comment untuk ME UNDIP


Responses

  1. Saya alumni Teknik Mesin UNDIP. Saya ikut program Ekstensi S-1 (ex D-3). Masuk tahun 2000 dan lulus 2003.
    Perlu diketahui, saya mahasiswa tertua pada angkatan saya (saya lahir th. 1954). Sehingga dosen-dosennya banyak yang “adik saya jauh”. Tahun 1973 saya sudah bekerja, mungkin Pak Toni Prahasto baru lulus SD.
    Walau terseok-seok, kuliah di Teknik Mesin UNDIP sangat menyenangkan..

  2. Saya pernah kuliah di Teknik Mesin UNDIP dan terbukti bahwa tidak perlu ijazah dari rektorat dan pengakuan dari kajur untuk bisa jadi alumni, karena pengakuan dari teman2 seangkatan yang memang baik hati ( mungkin karena jasa2 saya dulu kali ye.. ) saya dimasukkan list alumni Teknik Mesin UNDIP yang memang sangat menantang dan berkesan..


Leave a Reply

Categories

