Posted by: dawudabd | November 23, 2007

Sebatang Untuk Semua = Friendship

Temen-temen, masih inget ga lagu kebangsaan kita waktu kuliah (Ospek), kalo ga salah ini bikinannya mas wisnu 96. Masih bisa nyanyiin kan.. Bukankan ini adalah awal dari dasar persahabatan kita??

Kupunya rokok sebatang
Hadiah dari tuan
Untuk kami para muda setia
sebatang untuk semua

Sehisap.. Sehisap..
Terima Kasih Tuan
Kini ku tau arti solidaritas
Sebatang untuk semua

Terus ada lagu bagus nih dari Slank di album Slankissme dengan judul Friendship. Yang temanya ga beda dengan lagu diatas, semoga semakin mengilhami dan menginspirasi kita untuk tetap solid dan terus bersahabat, tentunya dengan saling menolong dan membantu sesama teman. Iya kan.. Keep our friendship guys…!!!

Isep aja rokok gw
Minum aja kopi gw
Makan aja bareng gw
Karena lo temen & gw sayang lo…

Lo slalu di blakang gw
Bantu & jagain gw
Lewatin dulu mayat gw
Siapapun orang yag mau nyakitin lo!!

Aku jamin ini untuk selamanya
Gak ada kata perceraian dalam pertemanan…

Pake aja baju gw
Nginep aja di rumah gw
Ikut aja mobil gw
Asal lo jangan ganggu bini gw…

Cerita aja problem lo
Ngomong lepas ama gw
Buka2an aja sama gw
Tapi tolong jgn ember mulut lo!


Responses

  1. please deeeehhhhh……

    ngomong2 ngaku bien jembute sopo sing tak cabut, bikin apes….

    mau tak balikin nehhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: