Posted by: dawudabd | November 12, 2007

Undangan Reuni II

Dear All,

Nitip info, khususnya untuk 98’ers se Jabodetabek, akan ada reuni akbar 98 ke II setelah tahun 2005. Untuk selain 98, ingkang badhe dumugi nggih di sumanggaaken. . alias silahkan kalo mo hadir, brgkali bisa mnambah daftar donatur; hehe..

Reuni sambil olah raga diadakan di : Futsal City

Alamat : Jln. Radin Inten II Blok A N0. 37 Perum.
Pemda DKI Duren Sawit Jakarta Timur
Hari : Sabtu 1 September
Jam : 16.00 – Selesai, di Lapangan 1 + McD Kalimalang

Agenda: Maen Futsal, Makan2 dilanjutkan reuni/sarasehan. . melanjutkan pembahasan “Optimalisasi Komunitas Alumni Mesin 98” pada acara futsal sebelumnya.

Gueststar sekaligus Donatur: Gerombolan Alas Kalimantan, Sulawesi & Sumatera ( Aan, Anto, Wahyu, Andika, Dhana)

Peserta yg sudah konfirmasi hadir:

1. Dibyo Showa (081575072594)
2. Andhang L Jatie – (021-98978119)
3. Andrew (www.jayatrade. com / 0818 0815 1320)
4. Rudy M (081349528968)
5. Sugeng (085694323743)
6. Mat Dolar (08122509845)
7. Heri Taruna (08157769282)
8. Dawud – (081317501130)
9. Dhana – Mumpung lagi training (08164888936)
10. Baim (081586471801)
11. Abdul Rusak ga mau ketinggalan ikut juga (0818926090)
12. Anang Rustanto (081584825075)
13. Anas Rifai (08157777598)
14. Saleh Wardana (081511628424)
15. Aan DP
16. Anto GOrilla (081539845472)
17. Wahyu Pan
18. Dany Kambing (021 – 99238642 / 0818484948)
19. Wahyu Derry (021 – 71475650 / 081519521165)
20. Momiek (081584763197)
21. Andika (08127112112)
22. Nurmen (021 98026844 / 0811822454)
23. QQ V-Jay … Rizky
24. Bond … Ajibon
25. Ody Anjar Genjur

Yg masih ditunggu:
1. Ragil (Tidak bisa mau mudik)
2. Heri Toying
3. Agus CB (Dapat tugas ke Laut tp nek ga jd pasti ikut jg)
4. Dany Sedot
5. Didit Katrok
6. Raden Fajar (Istri lagi hamil ga bs ditinggal)
7. Yuwanto (Baim tolong kabari dia ya..)
8. Papang (digondeli bojone)
9. Wisnu
10. Anom LPS (Lelaki Pemuja …)

Demikian infonya,
Untuk info lebihlanjut hubungi Dibyo (Captain) di 081575072594 or Sugeng di 085694323743.

Keep our solidarity.. !

Warm Regards,

dawud
021-98968730
dawudabd.blogspot. com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: