Posted by: dawudabd | October 2, 2009

Berita duka – Isral Wahyudi mesin Undip 98

Innalillahi wa inna illaihi rojiun….
Pada hari Selasa 29 September 2009, Telah berpulang ke rahmatullah, teman, sahabat dan saudara kita Isral Wahyudi mesin 98. Alumni Teknik Mesin Universitas Diponegoro angkatan 1998, terakhir bekerja di PJB Gresik.  Isral mengalami kecelakaan pada saat sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja.

Semoga arwah dan amal ibadah Isral diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga & teman2 yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan selalu mendoakan almarhum. Amin….
—————————————————————————————————————-
Untuk mengenang Almarhum Isral “malaysia” Wahyudi, disarikan dari milis mesin, mesin98, dan beberapa status / comment di FB :
Isral Wahyudi adalah teman, sahabat dan saudara kita seperjuangan di mesin 98
dulu panggilannya adalah “malaysia” karena gaya rambutnya yang mirip2 penyanyi malaysia, kemudian sering disingkat mal…
ga tau persis kapan Isral lulus, yang jelas jauh sebelum saya lulus
Setau saya selepas lulus Isral kerja di LG, bersama dengan belasan rekan mesin lainnya
dan terakhir bekerja di PJB UBHAR unit bisnis pemeliharaan Gresik

Dikarenakan sedang ada project di Paiton, pagi hari Isral berangkat jam 6 bersama2 dengan 4 motor lainnya untuk berangkat menuju ke Paiton, tetapi diperkirakan jam 7 pagi mengalami kecelakaan dengan mobil pick up di Pasuruan. Menurut informasi sekitar jam 12 siang jenazah da Is dalam perjalanan ke PJB Gresik untuk disemayamkan sementara disana dan selanjutnya akan diterbangkan ke kampung halamannya, dan sore hari saya dapat berita kalau sudah di Juanda….

Sebenarnya untuk keperluan dinas ke Paiton sudah dipersiapkan mobil dinas PJB. Namun dengan alasan mobilitas Isral almarhum memilih menggunakan motor agar sewaktu2 bisa segera pulang. Rencannya setelah dari Payton, beliau akan segera ke Jakarta untuk melangsungkan pernikahan. Almarhum bersama calon istrinya telah merencanakan pernikahan yang akan dilangsungkan 2 bulan lagi dan beberapa perlangkapan seperti baju, sepatu pun sudah terbeli.

Menurut info dari mas Afrinaldi (telp ke Ibunda Isral) Isral dikebumikan pada hari Rabu, 30 September 2009 jam 11 siang di kampungnya Bukittinggi.  Selamat jalan mal saudaraku… Begitu banyak kenangan bersama almarhum Isral Wahyudi, mari kita senantiasa mengingatnya dengan mendoakan. Berikut foto kenangan wisuda Isral di Auditorium Undip (Nomor empat dari kanan).

fotowisuda isral


Responses

  1. selamat jalan abang isral wahyudi. abang adalah kenangan terindah yang pernahaku miliki. terima kasih sudah menemaniku selama 39 bulan 10 hari.
    adelia sayang sama abang.


Leave a comment

Categories